'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
AISYIYAH SUMATERA UTARA GELAR PELATIHAN PENGELOLAAN WEBSITE
12 November 2016 09:54 WIB | dibaca 1609

 

Medan - Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sumatera Utara menggelar pelatihan Pengelolaan Sistem Aisyiyah (SIA) Aisyiyah. Pelatihan yang digelar di Gedung BLC Telkom Medan, Jln HM Yamin SH No.2 Medan. Pelatihan yang berlangsung, Sabtu (12/11) itu difasilitasi oleh Majelis Pustaka dan Informasi ( MPI) Wilayah Sumatera Utara.

Ketua LPP Aisyiyah Sumut, Dr. Sulhati Syam dalam pembukaan pelatihan itu menjelaskan, pentingnya pelatihan yang dilaksanakan untuk mendokumentasikan dan menyiarkan aktifitas Aisyiyah. Sulhati berharap Sistem Informasi Aisyiyah ini dapat menjadi jembatan komunikasi Aisyiyah untuk kebutuhan internal dan eksternal.

Kepada Admin Website Aisyiyah yang nantinya akan mengoperasikan SI Aisyiyah diharapkannya dapat bekerja secara konsisten agar Website ini dapat dinikmati keberadannya. Dr. Sulhati kemudian membuka pelatihan website  dengan membacakan bismillahirrahman nirrahim.

 

Ketua Majelis Pustaka dan Informasi PW Muhammadiyah Sumut, Syaiful Hadi, menegaskan bahwa pengelola website Aisyiyah harus bekerja secara konsisten karena satu website harus dikelola secara terus menerus.

Syaiful Hadi juga mengajak Aisyiyah untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Jurnalistik agar materi berita yang ditampilkan memienuhi kaidah jurnalistik yang standard.

Pelatihan SIA itu diikuti oleh Ketua dan Sekretaris Majelis dan Lembaga dilingkungan Aisyiyah Sumatera Utara. Ke depannya diharapkan pengelolaan ini dapat dikembangkan dilingkungan Pimpinan Daerah Aisyiyah se-Sumatera Utara.

Aisyiyah Sumatera Utara saat ini memiliki 25 Pimpinan Daerah Aisyiyah  se- Sumatera Utara. Berbagai Aktifitas dakwah Aisyiyah berlangsung diberbagai daerah.

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari