'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Baitul Arqam dan Muspimcab Sigambal Labuhan Batu
06 Maret 2019 17:20 WIB | dibaca 253

PDA Labuhanbatu menghadiri acara dan sekaligus sebagai pemateri pada acara Baitul Arqam (BA)  dan Muspimcab I PCA Sigambal yg berlangsung pada tanggal 25-26 Jumadil Akhir 1440 H/2-3 Maret 2019 M bertempat di gedung TK ABA Sigambal yg diikuti 35 peserta . Pada kesembatan ini Ketua PCA Sigambal berharap kepada seluruh Ranting agar melaksanakan acara BA dan Muspimran sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan dan mengikuti seluruh rangkaian acara dengan sebaik-baiknya.

PCM Sigambal dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan BA dan Muspimcab I karena sangat disadari masih minimnya kader dikalangan persyarikatan.  PCM berharap  seusai BA  'Aisyiyah dapat melahirkan bibit-bibit kader yang militan dan dapat menyeragamkan pelaksanaan Ibadah sampai ke akar rumput. Pada saat ini hangatnya tentang politik,  maka jangan ada warga Muhammadiyah/'Aisyiyah  yang tidak menggunakan haknya untuk nasib bangsa kedepan.

PDA labuhanbatu berharap agar ada RTL pada  pelaksanaan BA ini dilaksanakan secara continue dan sampai ke Ranting-ranting serta dapat melahirkan program-program yang benar-benar dapat menyentuh ke masyarakat ( PDA Labuhanbatu )

 

Shared Post: