'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Bantuan Gedung Baru TK 'Aisyiyah Bustanul Athfal Lubuk Pakam Deli Serdang Dari PT. Angkasa Pura II Bandara Kualanamu
19 Maret 2019 15:00 WIB | dibaca 347

Wakil Bupati Deli Serdang, Bapak H. Zainuddin Mars meresmikan Gedung Baru TK 'Aisyiyah Bustanul Athfal Lubuk Pakam yang dilaksanakan pada tanggal 14 Maret 2019 di Jln. KH. Ahmad Dahlan Lubuk Pakam Deli Serdang. Gedung Baru ini merupakan bantuan dari PT. Angkasa Pura II Bandara Kualanamu. Pada peresmian tersebut juga dihadiri oleh Camat Lubuk Pakam, DPRD Kabupaten Deli Serdang, Eksekutif General Manager (EGM)  PT. Angkasa Pura II Bandara Kualanamu, PCM Lubuk Pakam, PDA Deli Serdang dan segenap warga ‘Aisyiyah Cabang Lubuk Pakam.

Zainuddin Mars dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada PT. Angkasa Pura II Bandara Kualanamu. Beliau juga menyampaikan bahwa sudah selayaknya PT. Angkasa Pura II Bandara Kualanamu memberikan perhatian lebih kepada Kabupaten Deli Serdang dibandingkan Kabupaten-kabupaten lainnya dalam implementasi Program Kemitraan dan Bina Lingkungan yang dimilikinya. Hal ini dikarenakan secara geografis PT. Angkasa Pura II Bandara Kualanamu berada di Kabupaten Deli Serdang. 

 

Bantuan yang diberikan PT. Angkasa Pura II Bandara Kualanamu kepada TK ‘Aisyiyah Bustanul Athfal Lubuk Pakam berupa 2 ruang kelas baru, 2 toilet dan mobiler, serta 1 ruang guru. Bantuan tersebut senilai Rp. 368.911.900,-. EGM PT. Angkasa Pura II Bandara Kualanamu, Bapak Bayu Iswantoro dalam pidatonya mengatakan bahwa bantuan ini adalah wujud kepedulian PT. Angkasa Pura II Bandara Kualanamu terhadap pendidikan anak. Karena anak merupakan aset bangsa, tambahnya lagi. 

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan oleh pihak PT. Angkasa Pura II Bandara Kualanamu. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ibu Melnita yang juga merupakan Kepala TK 'Aisyiyah Bustanul Athfal. Selanjutnya, ucapan terima kasih kepada  PT. Angkasa Pura II Bandara Kualanamu oleh Ketua PCA Lubuk Pakam  yang disampaikan oleh Ibu Zuraidah Hati sebagai pengelola TK Aisyiyah Bustanul Athfal Lubuk Pakam. ( PDA Deli Serdang )

Shared Post: