'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
DISIPLIN ADMINISTRASI 'AISYIYAH di PDA PADANG LAWAS
08 April 2019 14:23 WIB | dibaca 256

Sibuhuan,  Tim Turba PWA Sumut, Hj.Elynita, Ketua PWA Sumut, Dra. Azwinar, Apt, Sekretaris PWA Sumut  dan Yuniar R.Yoga, SE, Bendahara PWA Sumut  hadir di Sibuhuan ibukota Kabupaten Padang Lawas pada hari Sabtu tanggal 30 Maret 2019. Tim  PWA di sambut dengan semangat oleh  Pimpinan Harian dan Majelis dan Lembaga  PDA Padang Lawas di Kantor PDA Padang Lawas.  Ketua PDA  Padang Lawas, Nurma Hidayah mengucapkan selamat datang dan terima kasih  atas kunjungan PWA. Selain itu beliau menyampaikan bahwa dalam melaksanakan setiap kegiatan maupun program dan aktivitas lainnya  'Aisyiyah harus dimulai dengan niat yang ikhlas, komitmen yang sungguh-sungguh serta kerja sama yang baik dan selalu Istiqomah dalam berorganisasi. 

Sementara itu Ketua PWA Sumut Hj. Elynita dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan Turba yang di laksanakan merupakan kewajiban, selain untuk menjalin silaturrahim juga untuk mengenal dinamika ‘Asiyiyah di Daerah. Suksesnya PWA adalah karena kesuksesan program yang di laksanakan PDA di seluruh wilayah, kemudian beliau mengajak ibu-ibu ‘Aisyiyah untuk menjadikan setiap langkah yang dikerja kan sebagai ibadah amar makruf nahi mungkar. Beliau juga mengingatkan, warga ‘Aisyiyah harus selalu menjaga akhlak agar menjadi suri tauladan bagi keluarga dan masyarakat sekitar. Acara dilanjutkan dengan pemeriksaan dan evaluasi administrasi dan keuangan oleh  Sekretaris dan Bendahara PWA. 

Dalam waktu bersamaan di ruangan yang terpisah ketua PWA mengadakan dialog dengan Pimpinan Harian tentang pelaksanaan program setiap majelis dan lembaga. 

Sebelum penutupan  PWA  menyampaikan hasil evaluasi atas pelaksanaan administrasi dan kebendaharaan di PDA Padang Lawas. Dijelaskan, sistim sudah dilaksanakan sesuai dengan Buku Tuntunan Administrasi yang dikeluarkan PPA, hanya ada beberapa yang masih harus disempurnakan. 

Diharapkan PDA Padang Lawas dapat melaksanakan program dan kegiatan dengan disiplin karena dengan disiplin pekerjaan menjadi mudah, tepat waktu dan tidak ada yang tertinggal atau terlupakan. Insya Allah. Kunjungan PWA Sumut itu diharapkan dapat mendorong dinamisasi gerakan dakwah Muhammadiyah dan 'Aisyiyah di Kabupaten Padang Lawas. (PDA Padang Lawas)

 

 

 

Shared Post: