'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Indonesia Bebas TB dimulai dari Saya, Slogan PDA Kota Medan
29 Maret 2019 15:08 WIB | dibaca 247

Itulah Tema yang diangkat tahun ini dalam peringatan hari TB se-dunia.  Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kota Medan dalam memperingati hari TB se dunia melaksanakan kegiatan berupa lomba  dan dialog publik. Judul lomba adalah Strategi Kader dan Pengalaman Dalam Melaksanakan Investigasi Kontak. Acara berlangsung pada hari Kamis tanggal 28 Marer 2019 di Aula Annisa jln Santun Medan.

 

Dari 26 peserta lomba diambil 5 orang pemenang yang masing masing mendapatkan hadiah berupa uang dan trofi. PDA Kota Medan mengucapkan terima kasih  kepada bapak Mulfahri Harahap Ketua Komisi III DPR RI yang mensupport acara PDA kota Medan dengan dananya dan memberikan pencerahan kepada kader TB ‘Aisyiyah dalam menghadapi  politik tahun ini. Menurut beliau dalam sambutannya warga masyarakat harus lebih cerdas dalam memilih calon yang akan diusung menjadi wakilnya di DPR. Paling tidak harus memiliki modal pengetahuan, pengalaman dan harus amanah dalam mengemban tugas sebagai wakil rakyat.

Disamping itu Ketua PDA Medan Kholisanni Nasution menyampaikan agar kiranya para kader TB memanfaatkan momen tugas sebagai kader menjadi ladang ibadah disamping mendapatkan rewad dari program sehingga akan timbul kecintaan dan keikhlasan dalam melaksanakan tugas  .

Hadir juga ibu Dewi dari Dinas Kesehatan Kota Medan. Disamping terlibat sebagai juri lomba, beliau juga memberikan pembekalan tambahan bagi para kader dalam melaksanakan tugasnya di lapangan dan memberikan solusi dari kendala yang dihadapi kader di lapangan. Antusiasme para kader terihat dari kehadiran mereka yang jumlahnya lebih dari seratus orang ditambah dari PDA dan Majelis membuat yang hadir semakin bersemangat .

Acara ditutup dengan photo bersama dengan pemenang lomba dan saling menguatkan silaturrahim antar kader.

 

Shared Post: