'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Koperasi Pencerah Wanita Bueka PDA Binjai
24 April 2019 20:22 WIB | dibaca 185

Koperasi adalah usaha bersama berdasarkan azas kekeluargaan utk meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Salah satu program Majelis Ekonomi dan Ketenagajerjaan (MEKA) adalah membentuk koperasi yang ber Badan Hukum. Pada tanggal  21 April 2019 Meka PDA Kota Binjai melaksanakan Pembentukan Koperasi dengan  tujuan dapat  meningkatkan ekonomi keluarga anggota 'Aisyiyah Binjai,  khususnya yang lebih baik. Hal tersebut  disampaikan oleh Ketua PDA Binjai ibu Djasmaniar yang sekaligus membuka acara pembentukan koperasi ini.

Turut memberikan pengarahan Pengurus Koperasi PWA Sumut, Ibu Yenny.

Salah satu manfaat dalam berkoperasi adalah meningkatkan skala usaha dengan melakukan usaha secara bersama yang  akan dapat saling membantu dan menolong diantara sesama anggota koperasi, demikian yang disampaikan oleh bu Elizar Sinambela, sebagai Ketua Divisi UKM MEKA PWA Sumut.

Dengan disepakati secara bersama maka  nama Koperasi adalah  "Pencerah Wanita Bueka". Beberapa keputusan syarat-syarat untuk membentuk Koperasi  yang nanti akan disampaikan ke Dinas UKM Binjai. (PDA Kota Binjai)

Shared Post: