'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Memperkuat Ukhuwah Antar Organisasi Islam Wanita Indonesia Sumut
01 Maret 2019 17:47 WIB | dibaca 237

Majelis Qur'an Sudirman (MQS) bersama Badan Musyawarah Organisasi Islam Wanita Indonesia (BMOIWI) telah mengadakan acara silaturrahmi bertempat di kediaman rumah dinas Gubernur Sumatera Utara pada tanggal 23 Februari 2019. Acara dibuka oleh pemandu acara ibu Arika Perangin-angin perwakilan PWA Sumut, kemudian dilanjut Tilawah al Quran oleh Hj Halimatussa'diyah dan selanjutnya menyanyikan Himne dan Mars BMOIWI oleh ibu-ibu paduan suara BMOIWI dan diselingi dengan nyanyian salawatan.

Kata sambutan disampaikan oleh Ketua Penggerak PKK SUMUT Ny. Nawal Lubis Edy Rahmayadi dengan harapan forum silaturrahmi ini semakin memperkuat persaudaraan, karena dengan bersilaturrahmi memperpanjang usia dan melancarkan rezeki.

Kemudian kata sambutan dari Koordinator MQS yang menjelaskan bahwa peserta terdiri dari organisasi keagamaan Islam yaitu: PWA, NA SUMUT, Muslimat NU, Muslimat AlWasliyah, Al Ittihadiyah, BKMT, Ittihadiyah, juga utusan dari Kabupaten Deli Serdang, Asahan, Batu Bara, Serdang Bedagai, dan Karo.

Acara di akhiri dengan Tausyiyah yang disampaikan Ustaz Muhammad Nuh yang menegaskan bahwa senantiasa menjaga Ukhuwah Islamiyah dengan meneladani sifat-sifat Rasulullah SAW antara lain dengan mempererat persaudaraan.Acara ditutup dengan doa dan photo bersama (PWA Sumut)

Shared Post: