'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Motivasi Semangat ber 'Aisyiyah di Ranting Lingkungan PDA Labuhanbatu Utara
08 Maret 2019 12:50 WIB | dibaca 265

Pada  Hari Jumat 15  Feb 2019, PDA  Labuhanbatu Utara (Labura), dapat merealisasikan salah satu programnya yaitu menambah ranting  PRA Pinggir Jati yang terletak di Kecamatan Kualuh Hulu Desa Parpaudangan, 6 km   sebelah barat dari kota Aekkanopan. Ranting ke 10 ini di bawah binaan PCA Aekkanopan.   Sehingga PDA Labura yg yang berumur 2 periode ini memiliki 3PCA dan 10 PRA. Secara umum di desa tersebut sulit menerima kehadiran  Muhammadiyah, maka perlu perjuangan dan semangat pengurus.

Pada pengajian perdana yang dilaksanakan pada tanggal 3 Maret 2019  Ketua PCA Aekkanopan Ibu Hj. Elvi Zuhroh, S.Ag, dalam sambutannya mengucapkan selamat bekerja utk PRA Pinggir Jari. 

Di acara tersebut  ustaz Harun memberikan taushiyah dengan topik "Islam secara kaffah" yang intinya sebaik baik muslim adalah yang benar-benar menjalankan perintah Allah dan menjauhi segala larangannya. Turut memberikan  sambutan   PDA  oleh ibu Wakil Ketua ibu Hj. Halimatu  Sakdiyah, S.Pd. Beliau memberikan  motivasi semangat ber 'Aisyiyah. Semoga melalui pengajian perdana ini  dengan niat ikhlas dapat  memperluas dan meneguhkan Da'wah pencerahan 'Aisyiyah yg berkemajuan.

Mohon dukungan kita agar ranting baru terus bisa bertahan dan melahirkan kader 'Aisyiyah yg dapat memperteguh gerakan da"wah 'Aisyiyah. ( PDA Labuhan Batu Utara )

Shared Post: