'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Pameran lukisan dan Lomba Mewarnai Untuk TK se-Kota Pematangsiantar
05 Maret 2019 15:41 WIB | dibaca 421

Lembaga Kebudayaan PDA  Kota Pematangsiantar mengadakan lomba mewarnai untuk anak-anak  Tk se- Kota Pematangsiantar sekali gus pameran lukisan. Acara dilaksanakan  pada hari Ahad tanggal 3 Maret 2019 di  Cafe Sobat.

Acara pembukaan dihadiri langsung Wali Kota Pematangsiantar dengan terlebih dahulu  pengguntingan pita. Dalam sambutannya Wali Kota Pematangsiantar mengucapkan selamat kepada anak-anak yang telah mengapresiasikan bakatnya dan diharapkan terus berkereasi. Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih  kepada orang tua siswa dan kepada PDA Kota Pematangsiantar khususnya kepada Lembaga Kebudayaan yang telah menyelenggarakan acara ini. Harapan beliau semoga acara ini berkelanjutan setiap tahunnya dan ‘Aisyiyah makin mantap. Diakhir sambutannya beliau mengucapkan selamat kepada siapa yang dapat memenangkan lomba ini dan bagi yang belum mendapatkannya beliau memotivasi agar anak-anak terus berusaha meningkatkan prestasinya.

PDA Kota Pematangsiantar  menyampaikan rasa bahagia dengan acara ini dan mengacungkan  jempol untuk Lembaga Kebudayaan yang telah memprakarsai acara ini dengan  melibatkan seluruh TK di Kota Pematangsiantar. Juara pertama lomba mewarnai dimenangkan oleh Iftitah Rafanda Wensa . ( PDA Pematangsiantar ).

Shared Post: