'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PDA Kabupaten Tapanuli Selatan Menyelenggarakan Milad 'Aisyiyah Ke- 105
18 Agustus 2019 17:10 WIB | dibaca 44

PDA Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) memperingati milad 'Aisyiyah ke 105 tanggal 12 Agustus 2019 di Desa Sorimandingin, Kecamatan Angkola, Muaratais, Tapsel, yang diwarnai dengan pemotongan hewan qurban.

Hadir dalam acara ini Rektor Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan, Dra. Muksana Pasaribu, Camat Angkola Muaratais, PDM Tapsel dan Pimpinan Cabang 'Aisyiyah se-Tapsel. Sengaja digelar acara ini didaerah pelosok untuk memberikan pencerahan kepada anggota 'Aisyiyah dan masyarakat tentang pentingnya aktualisasi risalah pencerahan untuk dakwah melintas batas.

Ketua PDA Tapsel, Hj. Rosita Sitompul, S.Pdi menjelaskan bahwa Milad 'Aisyiyah ke 105 tahun 2019 ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk melakukan refleksi atau renungan dalam perjalanan hidup dan organisasi sebagai bagian dari upaya mengaplikasikan ajaran agama Islam dalam sendi-sendi kehidupan.

'Aisyiyah yang memasuki usia abd kedua, sangat penting meneguhkan komitmen dan usaha untuk meningkatkan pemahaman dan pengamalan Islam yang membawa risalah pencerahan dalam wujud dakwah untuk membantu menyelesaikan problem yang dihadapi umat saat ini. (PDA Tapsel)

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari