'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PDA Kota medan Tuntaskan Musypimcab di seluruh PCA se- Kota Medan
04 Maret 2019 12:11 WIB | dibaca 225

PDA Kota Medan telah mentuntaskan salah satu program kerjanya yaitu pelaksanaan Musypimcab 'Aisyiyah I di seluruh PCA yang ada di Kota Medan sejumlah  30 PCA . Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas kinerja PCA-PCA di seluruh Kota Medan tersebut,   PDA Kota Medan memberikan penghargaan kepada  PCA yang terbaik dalam membuat laporan Musypimcab. Laporan dinilai dengan kreteria  yang  telah mengacu kepada petunjuk dan pedoman dalam membuat laporan sesuai buku administrasi 'Aisyiyah dari PPA. Penghargaan ini juga merupakan motivasi bagi seluruh PCA agar senantiasa dalam menjalankan organisasi tetap dengan  tertib administrasi organisasi.

PDA Kota Medan telah memilih Cabang yang terbaik yaitu (1)  PCA Medan Barat ; (2) PCA Perumnas Medan II; (3) PCA Bantan Selamat.

Kholisanni, S.Pd, Ketua  PDA Kota Medan dalam arahannya menyampaikan perlunya memahami tugas dan tanggung jawab  sebagai pimpinan serta mencintai 'Aisyiyah dengan keikhlasan sehingga tugas-tugas organisasi menjadi terasa ringan dan indah. Kemudian Nursatia,  Sekretaris PDA Kota Medan yang begitu berkomitmen dengan tertib administrasi menyampaikan kalau pimpinan mau Insya Allah bisa dilakukan.

Acara dilaksanakan pada pertemuan rutin bulanan bagi seluruh Pimpinan Cabang 'Aisyiyah se-Kota Medan pada hari Sabtu tanggàl 3 Maret 2019 di Aula Annisa Panti Asuhan Kota Medan (PDA Kota Medan)

Shared Post: