'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PDA Labuhan Batu Selatan Berkomitmen Untuk Tertib Organisasi dan Administrasi
23 Januari 2019 10:54 WIB | dibaca 224

Pada hari Ahad 13 Jumadil Awal 1440 H, 19 Januari 2019 bertempat di TK ABA 2 Jalan Kalapane Kota Pinang Labuhan Batu Selatan (Labusel),  PDA Labusel menerima  kunjungan Turba Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Sumatera Utara  dalam rangka pembinaan organisasi, dengan Tema  Tertib Organisasi dan Administrasi Ciri ‘Aisyiyah Berkemajuan.

Turba langsung dipimpin oleh  Ketua, Ibu Hj. Elynita, dan Bendahara Ibu Yuniar Yoga, SE. Turba kali ini banyak  mengevaluasi hal-hal yang bersifat adminisrasi agar ‘Aisyiyah  tetap menjadi organisasi wanita terbaik di Indonesia. 

Untuk tertib administrasi PDA Labusel  masih  harus melakukan banyak melengkapi dan pengembangan  persyaratan-persyaratan minimal administrasi ‘ Aisyiyah karena dengan lengkapnya administrasi sebuah organisasi itu akan mengurangi terjadinya gesekan atau suudzhon antar sesama pengurus. Dan dengan tertib organisasi pula semua program kerja yang telah dilakukan bisa dievalusi dengan transparan.

Dalam menjalankan organisasi PDA Labusel harus tetap semangat dan kompak ,tidak ada pemaksaan untuk masuk ke ‘Aisyiyah tetapi kalau kita sudah masuk di ‘Aisyiyah baru ada paksaan seperti: ikut pengajian,membayar SWO, melaksanakan program/kegiatan yg telah di rencanakan.

PWA Sumut mengharapkan agar  ibu-ibu  ‘Aisyiyah tetap memikirkan kemajuan  ‘Aisyiyah dan terus berbuat untuk ‘Aisyiyah sesuai kemampuan karena Allah pasti akan membalas semua kebaikan itu dengan mengantarkan kita ke dalam surga Nya

Shared Post: