'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PDA Tanjung Balai Maju Melangkah Untuk Tertib Admiistrasi ‘Aisyiyah
25 Maret 2019 19:52 WIB | dibaca 244

PDA Tanjung Balai menerima kunjungan kerja PWA Sumut  pada hari Jumat tanggal 22 Maret 2019 bertempat di Kantor PDM/PDA Tanjung Balai Jl.  Taqwa No.  38 dengan tema "Tertib Administrasi 'Aisyiyah Berkemajuan". Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Dra. Salmi Abbas, M.H., Wakil Ketua PWA Sumut , Ibu Dra. Zubaidah Pohan,  Wakil Sekretaris PWA Sumut,  dan seluruh pengurus organisasi PDA Kota Tanjungbalai sebanyak 25 orang.

Ibu Hj. Masnun Sinaga, S.Pd.I,  Ketua PDA Tanjungbalai menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan menjadi motivasi dan bermanfaat dan diharapkan  dapat diaplikasikan keseluruh anggota dalam berorganisasi 'Aisyiyah

Ibu Dra. Salmi Abbas,  menyampaikan bahwa kegiatan turba ini diadakan dalam rangka pembinaan organisasi dan pemeriksaan administrasi PDA Tanjungbalai, sehingga seluruh majelis dapat lebih aktif dalam melaksanakan tugas dan fungsinya khususnya organisasi dan administrasi karena tertib administrasi sudah menjadi keharusan mulai dari Pimpinan Pusat hingga seluruh Pimpinan Ranting Se-Indonesia. Sehingga kegiatan ini dapat benar-benar bermanfaat,  benar-benar diperbuat,  dan jangan asal-asalan, sehingga hasilnya baik untuk melaksanakan arsip administrasi yang berdaya guna baik. 

Kemudian Ibu Dra. Zubaidah Pohan turut menyampaikan teknis untuk memperbaiki dan menata administrasi organisasi sesuai panduan tertib administrasi yang dianjurkan dalam pimpinan organisasi 'Aisyiyah. 

Acara berjalan lancar dan  berlangsung dengan sangat baik mulai dari pukul 11.30 WIB hingga sore hari pukul 16.00 WIB. Acara ditutup oleh Ibu Dra. Salmi Abbas, M.H. dengan ungkapan bahagia agar PDA Kota Tanjungbalai tetap menanamkan semangat dan tetap maju melangkah dalam berorganisasi 'Aisyiyah.(PDA Tanjung Balai)

Shared Post: