'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Penyerahan SK Kepala Sekolah SLB ABC 'Aisyiyah Oleh PWA Sumut Majelis Dikdasmen
10 Juni 2021 21:58 WIB | dibaca 88


                      

 

     Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah Sumatera Utara Majelis Dikdasmen pada tanggal 3 Juni 2021 melaksanakan silaturrahmi syawal 1442 H sekaligus penyerahan SK Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah SLB ABC Melati 'Aisyiyah Sumut yang dihadiri oleh Pimpinan Majelis Dikdasmen , mewakili Majelis Kesejahteraan Sosial dan guru-guru SLB di Komplek sekolah. Acara dibuka oleh Bu Ramadhani selaku pembawa acara,dilanjutkan pembacaan kalam Ilahi oleh Zulkifli Nasution Kemudian arahan oleh Bu Ratnawati mewakili pimpinan Majelis yang menyampaikan tentang tugas pokok dan fungsi guru-guru dan karyawan di amal usaha 'Aisyiyah.

     Diharapkan Kepala Sekolah dan guru-guru dapat mengerti dan memahami visi dan misi 'Aisyiyah sebagai organisasi dakwah perempuan berkemajuan yang salah satu aplikasi dakwahnya adalah mencerdaskan kehidupan anak bangsa. Agar lebih mengenal dan mencintai 'Aisyiyah para guru dan manajemen sekolah dihimbau untuk aktif mengikuti kegiatan organisasi di ranting masing-masing. Setelah arahan dilakukan pembacaan dan penyerahan SK Kepala Sekolah dan Wakil Kepsek oleh Bu Rusni selaku Ketua Majelis Dikdasmen Sumut. Kepala sekolah SLB Bpk Darlis,S.Sos,I dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada 'Aisyiyah yang telah memberikan kepercayaan dalam memimpin SLB, ada banyak prestasi yang telah diraih oleh siswa diantaranya juara 1 dalam lomba daur ulang pampers bekas menjadi pot bunga, juara 3 penyulingan daun kelor menjadi minuman sehat, ada juga kerjasama dengan dunia usaha bagi siswa jenjang SMA yang tamat dan punya skill.

     Sebelum berakhir disampaikan tausiyah oleh Ibu Wardah Lubis,MA yang isinya agar manajemen sekolah dan guru-guru dapat memahami tugas dan kewajibannya masing-masing serta aktif meningkatkan kompetensi dengan rajin mengikuti pelatihan agar dapat menciptakan model pembelajaran yang lebih kreatif,inovatif dan menyenangkan sehingga dapat tercipta sekolah yang unggul. (Fitri W/PWA Sumut)

Shared Post: