'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Perkaderan Merupakan Jantung Berkembangnya Persyarikatan
22 Februari 2018 20:48 WIB | dibaca 69

Tanpa henti PDA Asahan kembali melaksanakan Baitul Arqam  untuk   Pimpinan tingkat Cabang pada tgl 15-16 Pebruari 2018 yg dilakasanakan di MIS Muhammadiyah Bandar Pulau. Pelaksanaan Baitul Arqam ini menggabungkan dua PCA yaitu  PCA Aekuasan dan PCA Bandar Pulau dgn jumlah peserta 28 orang. Hadir pada acara pembukaan PCM Bandar Pulau, PDA Asahan dan  MPK PDA sekaligus sebagai Tim Instruktur dan Master of Training . Pelaksanaan Baitul Arqam ini  bekerjasama dengan MPK PDM sebagai Tim Outbound.

PCM Bandar Pulau dalam sambutannya di acara pembukaan menyampaikan ,ambil dan bawa pulang semua ilmu yang di dapat dari semua pemateri, untuk menjadi bekal pengetahuan dalam menjalankan ‘Aisyiyah di Cabang masing-masing.

PDA Asahan , diwakili oleh Bendahara PDA Asahan, Ibu Dra.Herlina dalam sambutannya di acara penutupan menegaskan bahwa perkaderan ini sangatlah penting karena merupakan jantungnya persyarikatan,sehingga semakin banyak dilakukan perkaderan semakin banyak kadernya dan tambah kuatlah detak jantung untuk mempompa organisasi ‘Aisyiyah untuk tetap hidup, berkembang dan berkemajuan. Adapun materi dalam Baitul Arqam ini adalah, Muqoddimah Anggaran Dasar Muhammadiyah/’Aisyiyah, serta Visi Misi Aisyiyah disampaikan oleh Sumiati SH, Ketua PDA Asahan. Selanjutnya Manajemen Kepemimpinan ‘Aisyiyah oleh Murniati MPd, Wakil Sekretaris PDA Asahan. Penguatan Ideology Muhammadiyah oleh Drs. M Ahyar MA, Ketua PDM Asahan,
Implementasi PHIWM oleh Drs Ijhar, anggota  Pimpinan PDM Asahan. (PDA Asahan)

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari