'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PWA Sumut Adakan Evaluasi Program Dengan PDA - PDA di Medan
17 Januari 2022 11:05 WIB | dibaca 93

  

Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sumatera Utara Sabtu, 15 February 2022  melaksanakan  Konsolidasi Organisasi Rayon 1 bertempat di Panti Asuhan Putri Jl Santun Medan, dengan peserta dari  PDA Kota Medan, PDA Deli Serdang, PDA Binjai dan PDA Serdang Bedagai. Dalam pelaksanaan Konsolidasi sebagai tuan rumah adalah PDA kota Medan

Kegiatan di buka oleh wakil ketua PWA Sumatera Utara ibu Dra.Emita Sabri didampingi oleh  ibu Fitri Wijayawati.S.Psi.MPd, Ibu Sarah Sandra dan Ibu DR Siti Mujiatun.Konsolidasi merupakan suatu tindakan yang di lakukan dengan tujuan utk memperkuat hubungan dan memperteguh pemahaman dalam berorganisasi sehingga dapat membangun sistem organisasi yang lebih solid, kuat, dinamis dan terarah. Ketua PDA Medan Ibu Kholisani menyampaikan program unggulan Sekolah Tinggi Aisyiyah yang sudah tahap perencanaan, Ketua PDA Deliserdang Ibu Yenny D menggambarkan tentang pentingnya membangun jejaring sosial baik dengan Pemerintah maupun dengan ormas lain. Hasil dari hubungan baik tersebut Ketua PDA mendapat penghargaan Gender Champion pada hari Ibu tahun 2021 yang lalu. PDA Kota Binjai yang diwakili oleh Ibu Nurasyiah sebagai Wakil Ketua melaporkan progres yang signifikan dari Panitia Pemulihan Klinik Aisyiyah Binjai, sedangkan PDA Sergai yang diwakili oleh Ibu Syahruliyah sebagai sekretaris menyampaikan dampak pandemi dalam gerak dakwah Aisyiyah di Sergai dan kini dalam pemulihan kembali.

     

Konsolidasi ini juga dijadikan momentun utk memperat sliaturahim dan sharing terhadap kondisi teraktual yang dialami oleh masing- masing PDA.Konsolidasi ini juga merupakan evaluasi program kerja dari masing-masing  daerah yang belum tercapai atau tuntas. Diharapkan kegiatan  ini dapat memberikan semangat baru dalam menuntaskan semua program kerja yg belum tercapai dan menjadikan Aisyiyah - Aisyiyah tangguh yang berkemajuan.(Yenny D/Fitri W).

Shared Post: