'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Risalah Pencerahan di Pengajian PDA Kabupaten Langkat
25 Februari 2020 21:58 WIB | dibaca 89

Pimpinan Daerah  ‘Aisyiyah Langkat kembali melaksanakan pengajian gabungan yang rutin dilaksakan setiap ahad ke 4 tiap bulannya . Tanggal 23 Pebruari 2020 dilaksanakan di Cabang Secanggang Ranting Telaga Jernih Blok N Kabupaten Langkat.
Pengajian tersebut dihadiri oleh seluruh Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah, Pimpinan Ranting Aisyiyah serta anggota ‘Aisyiyah se-Kabupaten  Langkat.

Pengajian kali ini diisi oleh ibu Nur Rahmah Amini , M.Ag ( Wakil Ketua PWA SUMUT sekaligus koordinator MPK & Majelis Tabligh ) .
Topik kajiannya adalah " RISALAH PENCERAHAN ". Kajian yang luar biasa , benar benar membuka mata , hati dan pikiran bagi pimpinan dan seluruh anggota yang mendengarnya . Sebagai warga ' Aisyiyah , baik Pimpinan maupun anggota hendaklah dapat melaksanakan perannya masing masing . Nur Rahmah Amini menyampaikan bahwa jika kita sebagai Pimpinan , laksanakanlah amanah tersebut sesuai bidangnya , jangan pernah bilang tidak atau terlalu banyak mencari alasan untuk ber ‘Aisyiyah . Sebagai anggota , ramaikanlah dan hidupkanlah pengajian di Rantingnya .  ‘Aisyiyah itu ada jika pengajiannya terus hidup dan berkembang .


Ber 'Aisyiyah harus bisa saling menyenangkan , menggembirakan dan bermanfaat terhadap siapa saja .Selanjutnya Nur Rahmah Amini mempertergas bahwa kata " Pencerahan dan Kemajuan " yang selalu kita dengar dan ucapkan , hendaklah dilaksakan , diantaranya melaksanakan program yang ada dan dapat mencari solusi jika ada problema di Pimpinan maupun anggota . Bergerak terus dan menyemarakkan terus  ‘Aisyiyah sampai ke akar rumput . Itulah secara singkat isi kajiannya .
Semoga dapat menghidupkan kembali semangat ber ‘Aisyiyah atas pencerahan yang didapat . ( PDA Kabupaten Langkat )


 

Shared Post: