'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Sentuhan Kasih Sayang dan Gugah Emosional Sapa Guru PAUD - TK ABA di PDA Labuhanbatu Utara.
29 Mei 2020 11:32 WIB | dibaca 82

Labuhanbatu Utara, 19 Mei 2020, PDA Labuhanbatu Utara telah menyelenggarakan Milad Aisyiyah ke 103 M / 106 H pada tanggal 19 Mei 2020/26 Ramadhan 1441 H dan Sapa Guru PAUD - TK ABA.  Milad spesial pada moment ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dengan tema "Gerakan Ta'awun  Sosial Peduli Dampak Covid-19 Untuk Keselamatan Bangsa.

Ketua PDA Labuhanbatu Utara, Ibu Hj. Herlin Harahap, S.Pd, dalam sambutannya  menyampaikan bahwa Sapa Guru PAUD - TK ABA merupakan  salah satu bentuk kepedulian PPA dan PWA Sumut  kepada Guru PAUD - TK ABA. Hal ini sangat dirasakan oleh para guru. Atas nama para guru Ketua PDA mengucapkan terimakasih atas bantuan PPA dan PWA Sumut tersebut. Bantuan sembako menggugah emosional para guru seolah ada sentuhan kasih secara langsung yang mengalir kepada kita yang ada di daerah.

Paket yang diberikan  selain dari PPA dan PWA Sumut  juga ada paket dari PDA Labuhanbatu Utara sebagai usaha dari warga 'Aisyiyah Labuhanbatu Utara dan paket sembako tersebut  dibagikan kepada seluruh guru yang mengajar di Amal Usaha Aisyiyah Labuhanbatu Utara sebanyak 39 guru. Pembagian dilaksanakan pada tiga tempat, dan tempat yang terjauh adalah di PRA Teluk Pule Dalam yang dititipkan  kepada Tim Safari MCCC Panitia penyaluran diamanahkan kepada Maj. Dikdasmen. 'Aisyiyah PDA Labuhanbatu Utara ( PDA Labuhanbatu Utara )

Shared Post: