'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Silaturrahmi Tokoh Nasional di Pengajian Berkala PDA Asahan
15 Maret 2019 15:46 WIB | dibaca 23

Ahad 10 Maret 2019 disela-sela kesibukannya yang cukup padat Bapak H.Nasril Bahar SE, anggota  Fraksi PAN yang duduk di Komisi Vl DPR RI menyempatkan diri bersilaturahmi ke pengajian berkala PDA Asahan yang diadakan di Masjid Taqwa Lubuk Palas. Beliau adalah kader Muhammadiyah yg sudah menjadi anggota DPR RI selama  3 periode berturut-turut. Bagi warga Muhammadiyah/'Aisyiyah Asahan yang merupakan salah satu Dapilnya , keberadaan beliau di DPR RI sangat dirasakan manfaatnya.

Banyak  yang sudah dilakukan oleh beliau, untuk 'Aisyiyah Asahan diantaranya kegiatan kewirausahaan, hibah Ambulan melalui dana CSR BNI untuk klinik Siti Khadijah PDA Asahan dan terakhir  bantuan dana CSR PT. Bukit Asam Palembang untuk membangun sarana dan prasarana senilai Rp.191.000.000, juga bantuan buat Panti Asuhan Muhammadiyah Asahan.

Beberapa poin penting yang disampaikan Bapak Nasril Bahar dalam  menyikapi Pemilu yang akan berlangsung sekitar 34 hari lagi (1). Apresiasi kepada KPU yang telah memaparkn masalah pemilu dan berharap KPU netral sesuai amanah yang diberikan. (2). Memperagakan contoh kertas suara, (3). Mohon doa dan keikhlasan keluarga besar 'Aisyiyah dan Muhammadiyah untuk menitipkan kepercayaan yang akan menjadi amanah demi kemaslahatan ummat.   (4). Jangan menjadi pemilih yang "WANI PIRO" Karena ini perbuatan yang memalukan namun beliau percaya bahwa hal tersebut  tidak mungkin dilakukan warga 'Aisyiyah yang cerdas.

Sebagai penutup Ketua PDA Asahan menyampaikan pesan agar  warga 'Aisyiyah menggunakan hak memilih (tidak golput), cerdas baik untuk pemilihan dari DPR Pusat sampai  DPRD Kabupaten. (PDA Asahan)

Shared Post: