'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
TBC Masih Ada di Deli Serdang, PDA Kabupaten Deli Serdang Bentuk Forum Komunikasi TBC Kabupaten Deli Serdang
04 Januari 2021 07:54 WIB | dibaca 142

Deli Serdang, 29 Desember 2020, Secara Umum Indonesia  kembali menduduki Rangking ke 2 dalam beban TBC  terbanyak. Bahkan TBC sebagai penyebab kematian akibat infeksi tertinggi melebihi HIV. Dalam 1 jam 11 nyawa melayang akibat TBC. Di mana peranan kita..??????

Alhamdulillah Aisyiyah secara khusus telah merespon permasalahan TB ini dan memberi solusi melalui program SSR Community TB-HIV Care Aisyiyah Kabupaten Deli Serdang. Pada hari Selasa, 29 Desember 2020 Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Deli Serdang yang terangkum dalam SSR Community TB-HIV Care Aisyiyah Kabupaten Deli Serdang kembali membetuk Forum Komunikasi Tuberkulosis Daerah untuk tingkat Kabupaten Deli Serdang.

Forum ini bertujuan agar bersama membangun kesepakatan untuk melakukan monitoring dan evaluasi bersama terkait bagaimana peran, upaya dan hal yang perlu di tingkatkan dari berbagai pihak untuk bersama mengeliminasi TBC di 2030 tingkat kabupaten.

TOSS TBC..πŸ–πŸΌπŸ–πŸΌπŸ–πŸΌ
Temukan Obati Sampai Sembuh TBC ( Yenny Dermawan Ketua PDADeliSerdang, SSR Community TB-HIV Care AisyiyahDeliSerdang - LPPA Sumut)

Shared Post: