'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Tuntaskan TBc, PDA Kabupaten Deli Serdang Audensi ke Fraksi PAN Kabupaten Deli Serdang
25 Februari 2020 22:33 WIB | dibaca 89

Peraturan Daerah dalam penanggulangan Tuberkulosis sangat di butuhkan di Kabupaten Deli Serdang. Dengan adanya Perda tersebut penanggulangan TB akan lebih cepat teratasi mengingat saat ini Indonesia masih merupakan negara yg beban kasus TB  nya tinggi sehingga menempati peringkat ke 3 di dunia dan berharap di tahun 2030 dapat tereliminasi. Di Deli Serdang terdapat 2467 kasus TB. Untuk mencapai Deli Serdang yang sehat dibutuhkan seluruh pihak untuk melakukan peran nya masing-masing.

Pada tanggal  31 Desember 2019 Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah, Ibu Yenny Dermawan (Ketua) dan SSR Tbcare ‘Aisyiyah Kabupaten Deli Serdang bersilaturahim dan Audiensi ke Fraksi PAN Kabupaten Deli Serdang untuk menyerahkan Ranperda TB Kabupaten Deli Serdang .

Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kabupaten Deli Serdang mengucapkan terima kasih kepada Bapak. Wahyu Danin sebagai Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang yang telah menerima kami untuk dapat membawa Ranperda TB Kabupaten Deli Serdang kepada Bapak/ibu Dewan lintas partai lainya sehingga berproses dan terwujud di Kabupaten Deli Serdang. Ayoooo...Bersama wujudkan Perda TBC salah satu upaya menuju Deli Serdang yang Sehat. TOSS TBC...Temukan Obati Sampai Sembuh TBC...( PDA Kabupaten Deli Serdang )


 

Shared Post: